menu melayang

Jumat, 05 Maret 2021

Toko Balon RBS

Pusat Perlengkapan Balon, Mainan Anak, Dan Aksesoris Ulang Tahun.

Toko Balon
Toko Balon

Toko Balon RBS merupakan toko perlengkapan balon, mainan anak, dan berbagai jenis aksesoris untuk keperluan serta kebutuhan acara pesta Ulang Tahun. Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam Dekorasi Balon yang menjadikan Momen Spesial Anda Menjadi Lebih Berkesan.

Dekorasi Balon adalah dekorasi yang menggunakan media balon latek/balon karet, yang ditiup dan dirangkai menjadi berbagai karakter lucu, unik dan menarik yang dibentuk sesuai dengan keingian dan disesuaikan dengan tema pesta Anda.

Balon dekorasi sangat cocok digunakan sebagai pilihan dekorasi untuk menambah suasana ceria di pesta ataupun di event Anda. Untuk membuat suasana acara Anda lebih meriah, selain menggunakan balon sebagai bahan utama dekorasi, kami juga menggunakan bahan lain seperti Styrofoam, Confeti, Gas Helium, Kain Tile, Bunga & Daun-daunan yang apabila dikombinasikan akan membuat dekorasinya semakin hidup.

Dekorasi Balon Gradasi


Dekorasi Balon Gradasi
Dekorasi Balon Gradasi


Balon adalah penghias yang murah dan memiliki beraneka warna. Batasannya adalah kreativitas dan kekuatan Anda untuk membuat simpul. Kita akan mulai dengan balon apa yang bisa dipilih dan memberikan beragam ide hiasan balon yang menarik dan luar biasa bagi Anda. 

Dekorasi balon merupakan hiasan paling favorit untuk beragam acara. Mulai dari acara ulang tahun, pesta kebun, bridal shower, hingga baby shower. Bentuknya yang bundar dengan beragam warna-warni selalu berhasil memikat siapapun dan menciptakan suasana ceria. Balon tidak pernah absen di setiap acara yang penuh kegembiraan.

Tak hanya itu dekorasi juga dapat meningkatkan sebuah hasil dokumentasi menjadi lebih bagus dan hidup sesuai dengan konsep dekorasi saat diabadikan dalam foto ataupun video.

Dekorasi Balon Gate


Dekorasi Balon Gate
Dekorasi Balon Gate

Dekor balon gate adalah rangkaian balon yang dililitkan di pipa alumunium sepanjang 6 meter kemudian di bentuk setengah lingkaran dengan berbagai macam pilihan motif  balon / lilitan yang menarik. Balon Gate / Balon Gapura sering kita jumpai ketika kita menghadiri suatu pesta. Balon ini biasa dipasang di pintu masuk acara yang difungsikan untuk menyambut tamu pesta Anda.

Dekorasi Balon Backdrop


Dekorasi Balon Backdrop
Dekorasi Balon Backdrop


Backdrop merupakan dekorasi penting yang hampir ada di setiap event. Percayakan dekorasi PhotoBooth & Backdrop Anda kepada kami, karena Tim kami sangat berpengalaman membuat backdrop dengan berbagai ukuran untuk berbagai event. Selain Backdrop Balon kami juga meneyediakan Backdrop Styrofoam dan Backdrop Printing.

Dekorasi Balon Minimalis


Dekorasi Balon Minimalis
Dekorasi Balon Minimalis


Balon dengan bentuk huruf dan angka kini menjadi trend penataan berbagai acara. Bentuknya yang unik, menyerupai huruf dan angka, memungkinkan kamu untuk berkreasi dan menyusunnya menjadi kata. Misalnya, untuk acara ulang tahun, balon ini bisa disusun menjadi angka usia.

Bicara soal dekorasi balon memang tidak ada bosannya. Bentuknya yang bundar lucu dengan warna-warni memikat selalu berhasil membuat siapapun merasa senang dan ceria setiap melihatnya. Tidak heran, dekorasi balon hampir tidak pernah absen di setiap acara-acara yang penuh kegembiraan.

Dekorasi Balon Photobooth


Dekorasi Balon Photobooth
Dekorasi Balon Photobooth


Photobooth kini menjadi hal yang wajib ada di setiap acara, baik di acara pernikahan maupun ulang tahun. Para tamu bisa berfoto ria dan mengabadikan momen indah bersama Anda di area yang sudah di dekorasi sedemikian rupa. Hasil foto pun menjadi sangat bagus dan instagramable berkat dekorasi photobooth tersebut. 

Bila Anda ingin merayakan pesta ulang tahun, sudah pasti balon menjadi dekorasi yang wajib ada. Tetapi, pernahkah terlintas ide dekorasi photo booth menggunakan balon? Terbilang unik, namun sebetulnya ide ini sangat mudah untuk dilakukan. Anda cukup membeli balon-balon hias dalam berbagai warna dan bentuk, kemudian tempelkan saja di tembok polos.

Hasil photobooth akan lebih ceria dengan hadirnya background balon warna-warni. Lebih keren lagi kalau tembok tersebut berwarna putih polos, sehingga bisa benar-benar menonjolkan warna-warna cerah dari balon hias.

Dekorasi Balon Tema


Dekorasi Balon Tema
Dekorasi Balon Tema

Dekorasi Balon Tema biasanya adalah permintaan dari klien sesuai dengan Tema Acara / Event. Kami dapat membantu anda dalam menentukan Tema yang cocok untuk acara atau pesta anda. Segera Konsultasikan kepada Kami.

Dekorasi Balon Standing


Dekorasi Balon Standing
Dekorasi Balon Standing


Dekorasi Standing Balon adalah rangkaian balon yang dibentuk menyerupai tiang dengan berbagai macam pilihan motif  balon / lilitan yang menarik. Balon yang dapat dipasang pada pintu masuk di sisi kanan dan kiri dengan kombinasi warna yang cantik sesuai dengan temanya. Selain pasang di kanan kiri pintu balon standing ini bisa dipindahkan sesuka hati karena balonnya yang portable.

Ingin tampilan pesta pernikahan, pesta ulang tahun atau semua acara perayaan agar    tampak lebih menarik tapi tidak membuat repot dan efektif. Standing Balon dari kami bisa membantu menyelesaikan masalah Anda. 

Banyak yang berpikir kalau acara agar meriah harus diberi pernak-pernik yang mahal, sehingga membutuhkan biaya dekorasi ruangan yang sangat banyak. Padahal cukup dengan standing balon yang   unik acara anda akan terlihat lebih menarik.

Dekorasi Balon Ulang Tahun


Dekorasi Balon Ulang Tahun
Dekorasi Balon Ulang Tahun


Kami siap menawarkan konsep-konsep desain dekorasi balon ulang tahun yang unik, minimalis, modern, kontemporer hingga klasik untuk menyukseskan acara Anda

Ulang tahun adalah momen indah yang rutin dirayakan dalam rangka memperingati hari kelahiran, aneka bentuk acara dan perayaan digelar untuk berbagi kebahagian kepada anggota keluarga, rekan serta teman sepermainan. Ulang tahun tak hanya dirayakan oleh anak-anak, remaja dan orang dewasa saja. 

Ulang tahun juga sering dirayakan oleh lembaga-lembaga pemerintah maupun unit bisnis  seperti instansi pemerintah, perusahaan, kantor dan BUMN.

Toko Balon RBS adalah penyedia jasa dekorasi pesta ulang tahun profesional yang terbiasa menangani berbagai acara. Tim dekorasi kami siap melayani permintaan pekerjaan dekorasi di rumah dengan konsep sederhana sampai dengan dekorasi di ruangan besar seperti ballroom hotel dengan aksesori dan hiasan mewah. Apapun acara ulang tahun yang akan Anda rayakan kami siap menjadi bagian kesuksesan dan kemeriahan pesta Anda.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Toko Balon

Aini Rental Mobil